Fun Fact

13+ Rekomendasi Hadiah Untuk Cowok Teknik, Buat Dia Makin Ganteng

Cowok suka barang yang fungsional. Plilihlah hadiah untuk cowok yang bisa dia gunakan sehari-hari

Ishak Okta Sagita24 Juni 2021

Sebagai pacar, kamu mungkin bingung mau memberikan hadiah apa yang pas untuk pacar kamu itu. Banyak sekali rekomendasi hadiah untuk cowok yang kamu  dapatkan dari orang lain. Berlimpahnya informasi ini membuat kamu bingung dan overthinking. Apa sih yang diinginkan dan dibutuhkan sama mas-mas teknik ini?

Cowok teknik pada dasarnya suka barang yang fungsional

Cowok pada umumnya, terutama cowok teknik menginginkan barang yang berguna untuk sehari-hari. Hal ini terlihat dari sendiri keseharian mahasiswa teknik. Datang ke kampus memakai pakaian, celana dan sepatu yang sama. Tujuannya agar menjaga efisiensi waktu. 

Dari sini kamu beliin hadiah buat mas-mas teknikmu itu. Barang yang harganya murah tetap bisa membuat dia terkesan. Syaratnya adalah hadiah yang kamu berikan bersifat fungsional. Bisa memberi nilai lebih ketika dia pakai. Lalu apa saja hadiah untuk cowok teknik yang bikin dia senang?

1. Botol minum

botol minum untuk cowok
Photo by Julia Sakelli from Pexels

Sekuat-kuatnya cowok teknik, dia adalah manusia yang masih membutuhkan air. Faktanya sebagian besar tubuh manusia mengandung air. Dan aktivitas manusia dapat terganggu apabila kurang air atau sampai dehidrasi.

Kamu bisa menggunakan botol minum untuk menunjukan perhatianmu sama mas-mas teknik ini. Carilah botol minum yang desainnya sporty, maskulin, dan laki banget. 

2. Parfum

parfum untuk cowok teknik
topperfumeshop.com

Zaman sekarang sudah banyak parfum yang dirancang khusus untuk cowok. Dan gak sedikit cowok yang mulai bermain parfum. Tentu parfum cowok berbeda dengan cewek. Aroma yang segar, maskulin, wangi dan menenangkan bisa jadi rekomendasi kamu untuk beliin dia parfum. 

3. Hair tonic

hadiah hair tonic untuk cowok teknik
.beautyandhairdressing.co.uk

Buat mas teknik kamu hair tonic bisa jadi pilihan, terutama kalau rambutnya gondrong. Hair tonic mengandung vitamin E, vitamin B2, asam laktat, dan bahan alami lain yang baik untuk kulit kepala.

Fungsi dari hair tonic antara lain

  • Menutrisi kulit kepala
  • Memperkuat akar rambut
  • Menutrisi rambut
  • Mengurangi gejala kerontokan rambut 

Kamu bisa memberikan hair tonic supaya rambut mas teknik-mu gak cepat rontok. 

4. Vitamin rambut

fungsi vitamin rambut
merkbagus.id

Selain hair tonic, vitamin rambut bisa jadi salah satu daftar hadiah untuk cowok teknik kamu. Fungsi dari vitamin rambut yaitu melembabkan rambut, melindungi rambut dari kerusakan, serta mengatasi rambut lepek dan bau. 

5. Ikat rambut

ikat rambut untuk cowok teknik gondrong
lazone.id

Orang berambut gondrong sangat bergantung dengan ikat rambut. Tanpa ikat rambut membuat rambut gak rapi, acak-acakan, dan gak enak dilihat. Untuk cowok lebih baik berikan ikat rambut berwarna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu. 

6. Dompet

dompet untuk cowok teknik
Photo by EVG Culture from Pexels

Hampir setiap kesempatan cowok membawa dompet. Selain menaruh uang, beberapa identitas dan kartu ATM selalu tersimpat di dompet. Sering kali dompetnya sudah usang dan rusak karena sering dipakai dan dibawa kemana-mana. Dompet kulit berwarna netral bisa jadi hadiah untuk dia karena warnanya tidak mencolok.

7. Jam tangan

jam tangan untuk cowok
Photo by Malte Luk from Pexels

Selain untuk penunjuk waktu, jam tangan merupakan aksesoris bagi kamu lelaki. Biasanya cowok memakai jam tangan dengan tali kulit atau karet. Kamu bisa berikan jam tangan sebagia hadiah ulang tahun, pendadaran, atau perayaan wisuda.

8. Notebook

notebook untuk hadiah cowok
Photo by Tirachard Kumtanom from Pexels

Notebook yang dimaksud ini adalah buku catatan harian. Kamu bisa berikan dia notebook supaya dia bisa mencatat berbagai hal, salah satunya revisian dari dosen pebimbing. Untuk anak organisasi bisa juga sebagai tempat untuk mengatur jadwal dan agenda mingguan.

9. Ikat pinggang

ikat pinggang cowok teknik
Photo by Keegan Everitt from Pexels

Ikat pinggang punya fungsi supaya celana nggak mudah melorot. Namun, ikat pinggang bisa juga sebagai aksesoris tambahan untuk penampilan cowok. Sebelah duabelas dengan jam tangan.  

10. Tas ransel

hadiah tas ransel untuk cowok
Photo by Vinta Supply Co. | NYC from Pexels

Sering kali cowok lupa memperhatikan barang bawannya. Salah satunya contohnya adalah memakai tas yang sama selama bertahun-tahun walau sudah sobok-sobek. Kamu bisa memberikan tas untuk dia. Banyak kok tas-tas bagus yang sesuai dengan selera cowok.

11. Kemeja

kemaja cowok
Photo by David Bartus from Pexels

Kemeja adalah hadiah yang paling umum. Walau anak teknik lebih suka memakai PDL, namun tidak ada salahnya kamu memberikan kemeja. Biar bagiamanapun tidak setiap saat mas-mas teknik memakai PDL, salah satunya ketika ujian pendadaran.

12. Kaos

kaso untuk cowok teknik
Photo by Francesco Paggiaro from Pexels

Untuk pakaian santai, kaos bisa jadi pilihan yang tepat. Apalagi kaos bisa menyatu dengan kemeja ataupun jaket. Selain itu, alasan kenyamanan membuat cowok lebih suka memakai kaos.

13. Earphone

earphone
Photo by Porapak Apichodilok from Pexels

Fakta menarik tentang cowok adalah cowok lebih sering mendengarkan musik dengan earphone daripada cewek. Dalam setiap kesempatan, cowok selalu menggunakan earphone untuk mendengarkan musik ataupun main game. Ini bisa jadi hadiah terbaik untuk cowok kamu.

14. Kaus kaki

kaus kaki
Photo by Lukas Horak from Pexels

Benda ini walau tak terlihat tetapi berdampak besar kehidupannya. Ketika kamu memberikan kaus kaki, secara gak langsung dia mulai belajar merawat penampilan. Makin banyak kaus kaki yang dia punya, makin besar peluangnya untuk memperhatikan penampilan.

15. Celana jeans

celana jeans untuk cowok
Photo by NEOSiAM 2021 from Pexels

Pandangan cowok terhadap celana jeans adalah celana serba bisa. Celana ini selalu diandalkan dalam segala situasi seperti kuliah, bikin alat, nongkrong, sampai tidur. Sering kali satu celana jeans gak ganti-ganti. Nah, kamu bisa memberikannya sebagai hadiah agar dia punya cadangan celana jeans.

16. Jaket

jaket cowok
Photo by Tony Schnagl from Pexels

Benda terakhir yang bisa kamu berikan untuk pacar kamu adalah jaket. Di mata cowok, jaket adalah benda fungsional yang dapat dipakai kemana saja. Tentunya banyak jenis jaket yang bisa kamu pilih untuk cowok kamu supaya penampilannya semakin menarik.

Jika kamu lagi nyariin jaket buat mas-mas teknikmu, Anak Teknik punya jaket Engineer Exclusive dengan harga Rp. 239.000. 

jaket engineer anak teknik indonesia

jaket engineer anak teknik indonesia

jaket engineer anak teknik indonesia

Bonus yang kamu peroleh : 

  • Voucher E-Course Anak Teknik Academy 30%
  • Voucher ebook 10%

Pemesanan dibuka dari tanggal 20 Juni – 4 Juli 2021. Langsung klik LINK dibawah ini untuk memesan

Coach Jacket – Have NO Fear!!

 

Itu semua adalah beberapa rekomendasi hadiah untuk cowok teknik yang bisa kamu pilih. Tentu semua barang fungsional. Kamu bisa berikan hadiah-hadiah ini saat dia ulang tahun, ujian pendadaran, atau perayaan wisuda. Jadi gak perlu bingung lagi ya. 

Share:

0 Komentar

Artikel Terkait