Pengetahuan

Study UK & Careers Fest 2024 dipersembahkan oleh BritCham Education Centre di Bulan Februari

BritCham Education Centre didukung oleh Kedutaan Besar Inggris di Jakarta dengan bangga mempersembahkan "Study UK & Careers Fest" pada tanggal 24 & 25 Februari 2024 di Alila SCBD, Jakarta dan JW Marriott, Surabaya

Ishak Okta Sagita22 Februari 2024

Dalam rangka merayakan 75 tahun Hubungan Dagang antara Anglo - Indonesia, BritCham Education Centre didukung oleh Kedutaan Besar Inggris di Jakarta dengan bangga mempersembahkan "Study UK & Careers Fest" pada tanggal 24 & 25 Februari 2024 di Alila SCBD, Jakarta dan JW Marriott, Surabaya dari pukul 13.00-18.00. Acara ini diadakan secara gratis dan terbuka untuk umum.

Ketertarikan masyarakat Indonesia untuk melanjutkan pendidikan tinggi di Inggris semakin meningkat, dan dengan alasan yang tepat. Dengan berbagai universitas terkemuka, fasilitas penelitian yang berkualitas tinggi, dan tingkat kesempatan kerja yang luar biasa, Inggris terus menjadi tujuan favorit bagi pelajar Indonesia. Pada tahun lalu saja, lebih dari 3.000 pelajar Indonesia telah diterima di universitas-universitas ternama di Inggris di berbagai tingkat akademik.

Study UK & Careers Fest 2024

Study UK & Careers Fest memberikan kesempatan bagi pelajar Indonesia dari berbagai latar belakang pendidikan untuk melihat berbagai macam kualifikasi yang ditawarkan oleh universitas-universitas ternama dan terkemuka di Inggris. Acara ini mencakup berbagai aspek, mulai dari pameran pendidikan yang menampilkan program-program dari tingkat Sarjana hingga PhD, sampai dengan pameran karir yang akan menampilkan keunggulan kolektif dari perusahaan-perusahaan di Inggris, yang merupakan bagian dari Anggota Korporat BritCham Indonesia.

Study UK & Careers Fest 2024 akan mempertemukan para anak muda dan orang tua mereka dengan berbagai lembaga pendidikan dan perusahaan penyedia karir di Inggris. Para peserta akan mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan perwakilan dari universitas-universitas ternama dan para pelaku industri terkemuka.

Berbekal informasi yang komprehensif, para orang tua dapat dengan mudah membuat keputusan yang tepat terkait kegiatan akademis dan profesional putra-putri mereka.

Dengan menghadiri acara ini, Anda akan mengetahui lebih banyak tentang:

  • Beasiswa yang tersedia (hingga FULLY FUNDED!*) dan persyaratan untuk pelajarn Indonesia
  • Program-program yang ditawarkan oleh universitas-universitas ternama di Inggris
  • Rincian tentang masa studi dan persyaratan masuk untuk pelajar Indonesia
  • Biaya studi, biaya hidup, dan akomodasi
  • Panduan Visa Pelajar Inggris dan Visa Rute Pascasarjana
  • CV dan panduan wawancara
  • Lowongan kerja yang tersedia dari perusahaan-perusahaan blue-chip dari berbagai sektor

Dan masih banyak lagi...
*Syarat dan ketentuan berlaku

kuliah di UK

Oleh karena itu, bergabunglah bersama kami di "Study UK & Careers Fest" untuk mendapatkan pengalaman yang menjanjikan dalam membentuk perjalanan pendidikan dan profesional para pemimpin masa depan. Daftar sekarang melalui bit.ly/StudyUKandCareersFest2024

BritCham Indonesia telah mempromosikan dan memfasilitasi perdagangan dan investasi selama lebih dari 40 tahun. BritCham Education Centre adalah inovasi terbaru untuk mempertemukan generasi muda Indonesia dengan institusi-institusi terbaik di Inggris.

Tentang BritCham Indonesia

BritCham Indonesia telah lama dikenal sebagai Kamar Dagang Asing yang paling aktif di Indonesia. BritCham Indonesia memiliki hubungan yang sangat erat dengan Kedutaan Besar Inggris, serta berkolaborasi secara erat dengan mitranya di Indonesia, yaitu Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia, dan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Diperkirakan bahwa Anggota Perusahaan Inggris bertanggung jawab untuk menciptakan sekitar 3 juta pekerjaan di sektor pekerjaan formal.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.britcham.or.id

Tentang BritCham Education Centre

BritCham Education Centre didirikan pada bulan Juni 2020 dan merupakan unit bisnis dari British Chamber of Commerce (BritCham) di Indonesia. Unit ini berfokus pada pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia, khususnya executive development dan leadership skills.

Pendekatan holistik ini bertujuan untuk menghubungkan warga negara Indonesia dengan tempat magang, mentor, dan penyedia pendidikan formal di Inggris, serta perusahaan-perusahaan terkemuka yang mencari talenta dengan kinerja terbaik. Kami telah mengumpulkan bebebrapa universitas di Inggris yang memiliki peringkat kelayakan kerja yang memiliki bidang-bidang yang selaras dengan tujuan nasional dan kesenjangan talenta di Indonesia, untuk memastikan bahwa kami dapat mempertemukan antara penyedia kerja internasional dan talenta terbaik Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.britchamedu.or.id

Share:

0 Komentar