Kreatifitas

Buat Dia Terkesan, Kumpulan Hadiah Sidang Skripsi untuk Cewek Teknik

Kamu punya temen cewek yang jurusan teknik? Atau malah punya pacar sesama anak teknik? Berikut adalah rekomendasi yang bisa kamu pilih untuk graduation gift.

Khomaria23 November 2021

Salah satunya dengan memberikan hadiah sidang skripsi. Hadiah adalah cara untuk mengucapkan selamat. Terutama setelah dinyatakan lulus oleh dosen penguji.

Memberikan hadiah adalah cara untuk merayakan kelulusan teman atau pacarmu. Untuk yang belum lama ini sidang skripsi, kamu bisa juga ngasih hadiah sidang skripsi untuk pacar. Bingung ngasih hadiah sidang skripsi? Kamu bisa lihat kumpulan contoh hadiah buat sidang skripsi

1. Plakat

Plakat wisuda
Plakat wisuda

Kalau kamu tim ngasih hadiah yang akan ada terus, plakat bisa jadi pilihan. Plakat biasanya terbuat dari bahan acrylic yang dilengkapi dengan stand kayu sebagai penyangga. Acrylic didesain dengan aesthetic dan bisa dicustom sesuai permintaanmu lhoo.

2. Cat Tembok

cat tembok
cat tembok

Walaupun aneh, cat tembok bisa kamu pilih sebagai graduation gift ke temen yang jurusan teknik sipil nih. Anak teknik sipil sangat familiar dengan bahan-bahan bangunan. Salah satunya adalah cat tembok. Harga cat tembok juga bervariasi mulai dari puluhan ribu sampai ratusan ribu perkalengnya.

3. Tas Tabung

tas tabung arsitek
tas tabung arsitek

Punya temen cewek anak arsitek atau desain? Tas tabung akan sangat berguna. Mereka sering banget dapat tugas gambar. Tas tabung merupakan salah satu staterpack yang wajib dibawa ke kampus lho. Yuk langsung aja pilih tas tabung sebagai pilihan hadiah graduation.

4. Graduation Cake

graduation cake
graduation cake

Siapa sih yang ngak suka makan? Apalagi anak teknik yang sering banget nyepeliin makan, wajib dikasih cake. Banyak cake yang bisa kamu pilih sebagai kado. Cake yang lagi hype dan tentunya ramah dikantong mahasiswa adalah bento cake. Semoga kamu ngak binggung milih graduation gift ya.

5. Patung Clay

patung clay
patung clay

Patung dari clay juga bisa jadi hadiah wisuda lho. Selain bisa tahan lama dan disimpan, hadiah ini juga teras lebih personal. Lantaran, kamu bisa menambahkan desain atau perintilan yang sesuai ciri khas penerima.

6. Lowongan Pekerjaan

surat lowongan kerja
surat lamaran kerja

Graduation bukan akhir dari segalanya, justru merupakan gerbang awal masa depanmu. Seseorang akan dihadapkan oleh susahnya cari pekerjaan setelah berhasil lulus.

Sebagai orang terdekat kamu bisa memberikan sedikit hadiah berupa info lowongan pekerjaan. Kamu bisa mengemasnya seunik dan sekreatif mungkin.

7. Hardisk

harddisk
Hardisk

Hampir Sebagian besar perguruan tinggi di Indonesai memiliki jurusan IT. Tak heran apabila IT menjadi jurusan favorit.

Setiap periode kelulusan kampus pasti ada dari jurusan ini. Salah satu yang bisa sobat teknik berikan sebagai hadiah adalah hardisk. Barang ini akan sangat bermanfaat khususnya anak IT.

8. Ipod

ipod
ipod

Jika temenmu atau pacarmu merupakan orang yang suka mendengarkan musik, ipod bisa jadi pilihanmu lho. Meskipun terkesan ketinggalan zaman tetapi ipod akan lebih terkesan dan bermakna.

9. Tanaman

tanaman hias
tanaman hias

Sebagai orang berlatar pendidikan teknik, tak sedikit mahasiswa yang suka tanaman. Kamu bisa memberi tanaman sebagai ucapan graduation. Tanaman yang bisa kamu pilih juga beragam, mulai dari tanaman hias dengan bermacam media sampai tanaman besar untuk outdoor.

10. Make up kit

make up kit
make up kit

Sudah pasti akan diterima kalau kamu milih make up sebagai hadiah kelulusan. Terutama merk make up yang biasanya dipakai. Sobat teknik bisa mengemasnya dengan box ataupun sebagai bouquet.

Kamu masih binggung mau kasih gift apa? Eeisstt, tenang, mimin punya rekomendasi lain lho. Sobat teknik bisa langsung cek ke https://www.anakteknik.co.id/e-commerce , disana sobat teknik akan menemukan pilihan lain seain yang sudah dibahas diatas. Terutama kalau sobat lagi cari kaos, jaket, buku, tote bag, dan lain-lain.

Share:

0 Komentar

Artikel Terkait