Fun Fact

Penyebab Mengapa Anak Teknik Susah Mendapatkan Pacar

Pernahkah sobat teknik bertanya "kok aku ngak punya pacar sih?” atau malah tim yang acuh dan tak peduli akan hal itu? Tetapi ini biasanya yang menyebabkan hal itu terjadi. Simak sampai akhir ya

Khomaria7 Maret 2022

Belakang ini, konten “ayang” atau “pacar” masih menjadi perbincangan hangat dikalangan millennial. Pasalnya kaum kelahiran 2000-an kebawah, cerita percintaan lebih mulus daripada millennial.

Bagi kamu anak teknik, ini memang masalah klasik banget. Walau bukan kewajiban, sobat teknik pasti tersulut dengan konten uwu yang berseliweran. Belum lagi kalau punya teman yang bucin akut sama pacarnya. Eits eits, ini bisa diselesaikan kok. Sobat bisa mencari penyebab mengapa susah mendapatkan pacar

1. Terlalu Sibuk dengan Kuliah/Kerja

Penyebab yang sering dialami anak teknik adalah terlalu sibuk dengan kuliah atau kerja. Mungkin yang masih kuliah akan relate. Banyaknya tugas kuliah, praktikum, laporan praktikum sampai proyekan, sobat akan lupa dengan masalah per-ayang-an.

Bisa mandi waktu kelas aja udah syukur alhamdulillah kan wkwk. Kamu yang ambis dengan akademik, pasti mengesampingkan hal per-uwu-an. Begitu pula dengan yang sudah bekerja. Saking nyamannya bekerja sampai lupa waktunya mencari pasangan hidup

2. Tidak Pandai Merawat Tubuh

Otomatis kamu akan berpikir bahwa anak teknik jarang mandi. Memang benar banget. Probabilitas kamu mendapatkan pacar akan berkurang apabila kamu terus-menerus jarang mandi lhoo, sobat.

Kita tahu bahwa berpenampilan menarik adalah salah satu cara mudah mendapatkan pacar. Umumnya orang akan melihat lawan jenisnya dari penampilan terlebih dahulu. Bukan alasan utama tetapi dari mata akan turun ke hati, itu standarnya

3. Terlalu Menutup Diri

Banyak yang tidak sadar kalau dirinya tipe orang yang menutup diri. Untuk mengetahuinya, tanyakan sama teman terdekatmu sobat, apakah kamu termasuk orang yang tertutup.

Ini penyakit beberapa anak teknik, usahakan sobat teknik jangan terlalu cuek dan ketus kepada lawan jenis. Meskipun banyak anak teknik yang buaya ya.

Beranikanlah dirimu memulai pembicaraan dengan orang-orang sekitarmu. Jika kamu ramah dan mudah bergaul, ini akan menjadi jalan untuk mendapatkan pacar.

4. Terlalu Menetapkan Standar yang Tinggi

Biasanya anak teknik akan mencari anak kedokteran yang good looking. Kebiasaan ini mungkin menjadi standarisasi banyak orang. Sehingga terus tumbuh di kalangan dua jurusan tersebut.

Kalau sobat teknik masih menetapkan standar ini, mungkin akan lebih susah mendapatkan pacar. Kamu harus lebih membuka mindset. Cobalah mencari yang nyambung dan membuat nyaman alih-alih dari golongan lulusan kedokteran.

5. Terlalu Menyimpan Rasa

"Siapa yang cepat, dia yang dapat", ternyata ini juga berlaku pada hubungan percintaan lho. Jika kamu menyimpan perasaan terlalu lama, orang yang kamu suka bisa jadi dimiliki orang lain atau temanmu sendiri karena gak gercep.

Jangan terlalu lama memendam rasa ataupun terlalu cepat menyatakan. Sobat teknik butuh timing yang pas dan sesuai, supaya hasilnya sesuai yang diharapkan.

Oke itu tadi beberapa penyebab kenapa kamu masih sendiri aja nih, sob. Semoga bisa menjadi bahan renungan ya.

Share:

0 Komentar

Artikel Terkait