Fun Fact

Kumpulan Meme Teknik Ini Pasti Bikin Lu Ngakak

Anak teknik mumet hidupnya, ironi, bisa banget dibikin jadi meme

Hidup sebagai anak teknik memang berat sob! Banyak hal yang jadi ironi, bisa dijadikan meme. Nah di bawah ini, gua kasih deh meme-meme teknik yang bisa bikin hati lu bahagia.

1. Ini Nih Permasalahan Anak Teknik di Hampir Seluruh Dunia

meme phi 3.14

Lebih suka pakai 3.14 atau bulatkan aja ke 3 nih kawan? Jangan sampe karena pakai pi yang bernilai 3, nanti pas buat lingkaran mencong-mencong ya. Atau saat menghitung frekuensi listrik malah jadi melenceng jauh. Salah-salah, rumah orang bisa terbakar.

2. Bedanya Ilmu Teknik dan Sains

bedanya ilmu teknik dan sains

Ini nih sob bedanya ilmu teknik dan sains, bagi sains teknik bukanlah temannya. Bagi teknik, tanpa sains kita bukan apa-apa sob. Nah tapi, bagi yang belum paham juga ini gimana ceritanya bisa dong mampir ke artikel satu ini

3. Pasti Ilmunya Sudah Matang

mema anak teknik

Siapa nih di sini yang merasa sudah yakin bisa lulus 4 tahun? Jangan sampai terlalu pede banget ya sob, siapa tahu kalian dikasih kesempatan untuk memperdalam ilmu hingga berkuliah selama 7 tahun WKWKWKW. Tapi kalau bisa lulus 3,5 dengan IPK bagus ya gada masalah ya sob! Gaskan saja belajar yang rajin sembari memperbesar jaringan.

4. Kesedihan Anak Teknik

meme anak teknik

Curhat dikit deh sob. Kuliah di teknik itu asli berat deh. Lu cuma bisa milih 2 dari 3 hal ini. Happy-happy/Organisasi + IPK bagus = Tidak tidur. Atau Tidur cukup + IPK bagus = susah happy-happy/Organisasi. Yang terakhir, Happy-happy/Organisasi + Tidur cukup = IPK bisa terancam. 

Pada akhirnya, tergantung lu mau prioritasin kemana sob. Tapi jangan sampe lu cuma buang-buang waktu di kuliah. Inget lu kuliah gak make daun!

5. Yang Kami Mau Hanya Tidur

meme anak teknik

Sudah banyak laprak, projek, udah gitu himpunan banyak acara, belum lagi kalau aktif di UKM kampus. Nah, tinggal kalian pikirin deh, gimana tuh tidurnya?! WKWKWKW. Ya pada akhirnya memang kita hanya membutuhkan tidur yang cukup, walaupun terlihat sepertinya mustahil.

6. MABA = Mahasiswa ABAdi

meme mahasiswa teknik

Jangan ditiru ya gengs! Diusahakan untuk dipercepat kuliah kalian. Jangan sampai ortu di kampung harus jual harta dan lainnya. Lu merupakan boss untuk masa depan lu sendiri. Lu harus punya rencana dan plan yang jelas buat masa depan lu. Jangan sampai apa yang sudah lu perjuangin malah hancur karena lu gak komit sama studi lu dengan punya IPK ancur-ancuran dan studi lu lama.

Ya, inilah beberapa Meme Anak Teknik yang bisa jadi intermezzo. Jangan lupa juga buat mengambil yang baiknya, buang yang buruknya.

Jangan lupa tersenyum!

Share:

0 Komentar